ObatAlamiDiabetesKolesterolAsamurat.com

Obat Alami Herbal Diabetes Mellitus,Kolesterol,Asam Urat rematik,Cepat Penurun Gula Darah Tinggi,Kencing Manis Tradisional Ampuh CP:0822 9971 8282

Gejala penderita penyakit Diabetes dan pengobatan herbal alaminya

Cara Pakai Obat Kuat Tahan Lama

Hajar Jahanam Oles

**VIDEONYA KLIK SINI**

Gejala penderita penyakit Diabetes dan pengobatan herbal alaminya

Gejala penderita penyakit Diabetes dan pengobatan herbal alaminya...Kembali kita telusuri lebih mendalam soal penyakit diabetes. Apakah anda termasuk penderita penyakit diabetes?? so pasti anda akan merasakan bagimana tersiksanya, untuk itu saya hadir guna posting mengetahui Gejala penderita penyakit Diabetes dan pengobatan herbal alaminya. Hal mana pengobatan herbal alami ini dapat meringankan penyakit ini bahkan bisa untuk menghilangkan penyakit diabetes anda secara sukses tanpa ada efek samping yang ditimbulkan. Makanya silahkan simak lebih lanjut pemaparan berikut ini.

Definisi Penyakit diabetes dan Ciri-ciri atau Gejala Penyakit Diabetes Dan pengobatan herbal alaminya.

Apakah penyakit diabetes itu?? diabetes adalah penyakit yang di akibatkan oleh salah satu ketidakmampuan tubuh untuk membuat insulin atau oleh tubuh tidak menanggapi terhadap efek insulin. Insulin adalah salah satu hormon utama yang mengatur kadar gula darah dan memungkinkan tubuh untuk menggunakan gula (glukosa) untuk energi. Dengan kata lain Penyakit Diabetes Mellitus yang juga dikenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula darah adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh.

Ciri-ciri, Gejala Penyakit Diabetes Dan pengobatan herbal Alaminya.

Ciri-ciri & Gejala Penyakit Diabetes:

1. Sering buang air kecil.

Buang air kecil akan menjadi sering jika terlalu banyak glukosa dalam darah. Jika insulin tidak ada atau sedikit maka ginjal tidak bisa menyaring glukosa untuk kembali ke darah. Lalu ginjal akan menarik tambahan air dari darah untuk menghancurkan glukosa. Hal ini membuat kandung kemih penuh dan orang jadi sering pipis.

2. Sering merasa haus.

Karena sering buang air kecil, Anda akan menjadi lebih sering haus, karena proses penghancuran glukosa yang sulit maka air di dalam darah tersedot untuk menghancurkannya. Sehingga seseorang perlu minum lebih banyak untuk menggantikan air yang hilang.

3. Berat badan turun cepat.

Pada penderita diabetes tipe 1 (faktor genetik). Pankreas berhenti membuat insulin akibat serangan virus pada sel-sel pankreas atau respons autoimun. Akibatnya tubuh sulit mencari sumber energi karena sel-sel tidak memperoleh glukosa sehingga memecah jaringan otot dan lemak untuk energi sehingga berat badan terus menyusut.

Nah, setelah mengetahui gejala penyakit diabetes melitus barulah kini saya paparkan pengobatan herbal alaminya yang diantaranya menggunakan tanaman herbal daun sendok dan daun salam. Penggunaan daun sendok sebagai obat diabetes melitus, sudah digunakan secara empiris oleh masyarakat di beberapa Negara di Amerika (chili, meksiko), dan sebagian besar wilayah asia termasuk Indonesia.

Seperti halnya daun sendok, daun salam juga kaya akan zat dan senyawa aktif yang berperan dalam mengatasi diabetes. Berdasarkan hasil dari penelitian yang telah dilakukan (Mas udah dan Hartatik, 2004), kombinasi dari daun sendok dan daun salam mampu menurunkan kadar gula dalam darah secara signifikan. Zat dan senyawa yang terkandung dalam ekstrak keduanya juga bersifat antioksidan sehingga mampu mencegah dan melindungi sel-sel jaringan tubuh dari kerusakan akibat efek negatif radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Untuk mendapatkan manfaat daun sendok dan daun salam sebagai obat diabetes melitus alami yaitu dengan cara mengolahnya melalui proses perebusan, kemudian air hasil perebusan keduanya bisa anda minum secara rutin.

Berikut cara pengolahan daun sendok dan salam sebagai obat herbal diabetes melitus untuk anda coba dirumah.

  • Siapkan terlebih dahulu 30 gram daun sendok kering, dan 20 lembar daun salam segar / kering.
  • Rebus dengan air sebanyak 600 cc, gunakaan api kecil ketika proses perbusan.
  • Ketika air tersisa kurang lebih 200 cc, matikan kompor,
  • dan biarkan beberapa lama sampai air rebusan menjadi dingin.
  • Langkah berikutnya yaitu menyaring air rebusan dengan kain/penyaring yan bersih lalu bagi dua.
  • Minum air rebusan tersebut secara rutin 2 kali sehari pagi dan sore.

Selain sebagai obat diabetes melitus , mengkonsumsi air rebusan dari daun salam dan daun sendok bisa meningkatkan daya tahan tubuh, dan bisa mengatasi penyakit lainnya yang menjangkiti tubuh anda.

Yap, Demikian tadi pemaparan singkat soal  Gejala penderita penyakit Diabetes dan pengobatan herbal alaminya dengan memanfaatkan tanaman herbal diabetes Daun Sendok & Daun Salam, so pasti anda tertarik untuk segera mencobanya. Semoga berguna bagi anda dan bila tips ini dilakukan secara rutin dan kontinyu akan bisa secara bertahap menurunkan kadar gula dalam tubuh anda yang pada akhirnya dapat mengobati diabetes melitis. Silahkan anda boleh mencobanya sekarang. Semoga berhasil…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2016 Frontier Theme